Sabtu, 05 November 2016

Di manakah Ahok, sosok yang paling 'dicari' hari ini?

Di manakah Ahok, sosok yang paling 'dicari' hari ini?


Beritasakti- Keberadaan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, sosok yang paling'dicari' hari ini, nyaris tidak diketahui, Di manakah Ahok saat puluhan ribu orang berdemo menuntut agar dirinya diadili?
Menurut anggota tim sukses Ahok, Joyce Triatman, Ahok pada Jumat (04/11) tetap bekerja meski dibatasi.

"Ahok tetap kerja tapi di suatu tempat yan0g diamankan saja, sementara tidak di lapangan dulu. Sambil liat situasi karena makin siang kan makin ramai", kata Joyce.
•Demo 'tolak Ahok' di depan Istana, di mana Presiden Jokowi?

Meski sepi, bisnis masih berjalan normal di Glodok
Sumber BBC Indonesia mengungkapkan Ahok bekerja dari kediamannya di kawasan Pluit, Jakarta Utara.
Rumah Ahok saat ini, menurut laporan media, dijaga ketat satu kompi satuan Brimob yang terdiri dari sekitar seratus orang.
Blusukan

Kantor berita AP melaporkan, berdasarkan liputan media televisi, Ahok 'blusukan' dan berbicara dengan warga yang menyambutnya dengan antuasias. Dia sempat meninjau trotoar di kawasan rumah toko.
"Ini trotoar 'kan mau dirancang gaya-gaya Eropa lebar. Tapi kita harus perhatikan kebiasaan orang kita, ruko-ruko ini kan tempat mereka tinggal juga. Kayak nasabah bank, dia mengeluh (karena) mobil nggak bisa parkir," kata Ahok seperti dilaporkan Beritasakti.com
 
Diberitakan Ahok terus melambaikan tangan dan selfie dengan warga, namun kunjungannya tersebut tidak memakan waktu lama.





0 komentar:

Posting Komentar