Senin, 24 Oktober 2016

Tahun 2017 Janji Politik Ridwan Kamil Harus Tuntas

Tahun 2017 Janji Politik Ridwan Kamil Harus Tuntas

BeritaSakti-Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengumpulkan seluruh anak buahnya di Hotel Holiday Inn Bandung, Rabu (24/2/2016). Dalam rapat beragendakan pembahasan usulan program dan anggaran 2017 itu, Ridwan meminta para jajarannya fokus untuk merealisasikan janji politiknya.

"Persiapan agar Bandung bisa memenuhi semua target dan janji politiknya khususnya tahun 2017 itu,"ucap Emil sapaan akrabnya.

Dia menilai,ada dua pokok masalah Kota Bandung yang hingga kini masih belum terpecahkan,yakni kemacetan dan banjir.

"Kemacetan harus berkurang dengan upaya-upaya dan banjir juga harus berkurang,"katanya.

Menurut hasil survey,kata Emil,persoalan banjir dan kemacetan masih menjadi masalah yang paling banyak dikeluhkan masyarakat Bandung.

"Problemnya banyak, jalan bolong, sampah, PKL dan kemacetan dan banjir. Tiga itu (jalan bolong, PKL,dan sampah) dalam survey dinyatakan sudah tidak terlalu jadi concern warga,karena pelan-pelan sudah diperbaiki. Tetapi yang banjir dan kemacetan masih jadi PR Pemkot,"tuturnya.

Oleh sebab itu,kepada jajarannya Emil menekankan agar bekerja lebih keras dan giat untuk memenuhi harapan warga Bandung.

"Jadi saya tekankan itu. Dulu dari awal menjabat,problemnya banyak. Karena itu, tahun ini harus jadi fokus.Anggarannya dilebihkan," ujarnya.

Dia mengaku sudah mempunyai cara dan terobosan untuk menuntaskan masalah kemacetan dan banjir.

"Cable Car dan LRT itu terobosan gak ada lain jawabannya hanya itu (solusi kemacetan),tapi kan susah tea. Kalau banjir bikin danau dan rencana perbanyak biaya untuk gorong-gorong,"ungkap Emil.

0 komentar:

Posting Komentar