Selasa, 25 Oktober 2016

Ahok-Djarot ingatkan pendukungnya tak sembarangan pasang baliho

Ahok-Djarot ingatkan pendukungnya tak sembarangan pasang baliho

BeritaSakti- Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengingatkan seluruh pendukungnya tidak terlalu euforia dalam perayaan rangkaian Pilgub DKI Jakarta 2017. Djarot juga mengingatkan kepada pendukungnya tidak memasang baliho atau poster dukungan di mana pun.

"Ini adalah kemeriahan kita semua mari kita masuki tahapan Pilkada dengan suka cita. Khusus untuk pendukung setia Basuki Djarot, saya minta betul jangan pasang baliho di taman, tempel stiker di tembok dan pohon, tiang listrik. Jakarta sudah bersih, kalinya bersih, tamannya baik, mari kita jaga betul kebersihan kita semua," ujar Djarot saat menyampaikan sambutannya dalam rapat pleno pengambilan nomor urut Pilgub DKI di Hall D JiExpo, Kemayoran Jakarta Pusat, Selasa (25/10).

Djarot meyakini imbauan disampaikan bisa menjadi contoh bagi pendukung pasangan lainnya dalam mengikuti prosedur Pilgub Jakarta. "Saya yakin dan percaya bahwa pendukung Basuki Djarot menyukai komitmen yang tinggi untuk bersama merawat dan menjadikan Jakarta sebagai satu kota yang benar-benar bisa dibanggakan," pungkasnya.

"Salam dua jari, salam dua periode. Basuki Djarot, kerja kerja kerja menang," ucapnya mengakhiri sambutan dan disambut riuh tepuk tangan pendukungnya.

0 komentar:

Posting Komentar