Senin, 10 Oktober 2016

Ahok Bisa Melapor Balik Yang Melaporkan Vidio Dirinya

Ahok Bisa Melapor Balik Yang Melaporkan Vidio Dirinya


 Jakarta (BERITASAKTI)-Ahok Gebenur DKI Jakarta,menanggapi wancana pelaporan dirinya atas dugaan penistaan Agama karena sempat mengatakan surat Al Maidah dalam pidatonya di depan warga kepulauan seribu,oleh pengurus pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI)

Menurut Gebenur Basuki Tjahaja Purnama yang akrab di sapa Ahok,itu bisa saja para pelapornya itu justrud dilaporkan kembali karena dianggap telah menyebarkan Isu Sara dan provokasi.

"Oh tadi Pak Polisi yang meriksa juga tertawa.Kan dia menuduh Saya menghina Alquran.Yang menghina itu Alquran itu siapa??Polisi tidak perlu memanggil Saya juga,cukup bandingin vidio juga sudah bisa menilai,"Ujarnya saat di temui di balai kota DKI Jakarta,Jumat 7 Oktober 2016.

Justru  yang perlu dilaporkan ialah yang melaporkan Saya,yang fitnah Saya.Yang melaporin musti kita laporin memfitnah Saya.

Namun saat di tanya apakah dirinya berencana melaporkan kembali para pelapornya tersebut,Pria yang akrab di Panggil Pak Ahok,dia hanya menjawab"Saya enggak tahu.ngapain Saya buang waktu.Bisa saja orang lain yang melapor ke Polisi."

Selain itu,Pak Ahok meyakini kepolisian  bahkan bisa melakukan penindakan hal tersebut tanpa ada pelaporan sebab ada Surat Kaleng kapolri tentang penanggan ujaran kebencian.

"Polisi juga bisa periksa,ini menyebarkan kebencian dan provokasi.Polisi ada Surat (Edaran) Kapolri,gak usah ngelaporin juga bisa ditangkap,"Ujarnya.

Sebelumnya,beredar viral di media sosial potongan vidio Ahok berbicara di hadapan warga kepulauan Seribu dengan menyebutkan surat Al Maidah ayat 51 tersebut dan memancing berbagai reaksi dari publik,bahkan  MUI  pusat rencananya akan melaporkan Ahok ke Kepolisian atas dugaan penghinaan Alquran.

Basuki Tjahaja Purnama (AHOK) sudah menyampaikan klarifikasi melalui akun instragam memiliknya,@basukibtp,yang menganjurkan masyarakat melihat langsung Vidio versi utuh agar dapat menerima pernyataanya secara lengkap tanpa dipotong,dan tolong di perhatikan pada menit 23 : 40 S/d 25.35 wib.biar jelas apakah itu di namakan menghina Alquran??

 

0 komentar:

Posting Komentar