Selasa, 25 Oktober 2016

Nomor urut 2 Pilgub Banten, Rano Karno kampanye pakai salam dua jari

Nomor urut 2 Pilgub Banten, Rano Karno kampanye pakai salam dua jari




BeritaSakti-Calon Gubernur Banten, Rano Karno mengatakan, lirik lagu salam dua jari yang pernah didengungkan saat Joko Widodo mencalonkan diri dalam pemilihan presiden 2014 lalu akan kembali berdengung di Pilgub Banten. Hal itu dipastikan setelah rapat pleno KPU Banten menghasilkan pasangan yang diusung PDIP dan PPP, Rano Karno-Embay Mulya Syarief mendapatkan nomor urut dua dalam undian nomor urut Pilgub Banten 15 Februari 2017.

"Salam dua jari sudah terbayang di Banten. Strategi sangat mudah, minimal salam dua jari bisa kita gimikkan lagi di Banten," kata Rano Karno usai pengundian nomor urut di Hotel Marbela Anyer, Banten, Selasa (25/6).

Selain itu, Rano yang berpasangan dengan Embay Mulya Syarief pun yakin para pemilihnya tak akan lupa dengan kumis dan tahi lalat di dagu yang menjadi ciri khas dirinya saat memerankan sinetron Si Doel Anak Sekolah.

"Yang berbeda dari pasangan lain, bahwa kita punya kumis, coblos kumisnya," ujar Rano sambil tertawa.

Sedangkan Wahidin Halim yang mendapatkan nomor urut satu meyakini dirinya dengan Andhika Hazrumi akan memenangi Pilgub Banten.

"Nomor satu kan juara dimana mana. Kita bersyukur kepada Allah Swt kita dapat nomor satu. Semoga ini menjadi keberuntungan kita menjadi Gubernur dan Wagub Banten. Kita berharap nomor itu memberikan kesaktian pada kita untuk memenangi juara Gubernur Banten," ujar Wahidin Halim.

0 komentar:

Posting Komentar