Minggu, 23 Oktober 2016

Hary Tanoesoedibjo Beri Nasihat Politik buat Wahidin Halim

Hary Tanoesoedibjo Beri Nasihat Politik buat Wahidin Halim


BeritaSakti- Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan nasihat politik kepada bakal calon gubernur Banten Wahidin Halim. Nasihat itu dia sampaikan tatkala Wahidin mendatangi kediaman HT di Jalan Ciranjang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Nasihatnya sederhana saja, kalau beliau hadir dengan memberikan solusi, rakyat Banten akan cinta beliau. Kata kunci untuk Banten itu solusi," ujar HT di kediamannya, Sabtu (22/10/2016).

HT pun meminta agar Wahidin dan semua kandidat yang akan bertarung di Pilgub Banten 2017 bersaing secara sehat dan berusaha semaksimal mungkin dengan niat menyejahterakan warga Banten‎.

Selain itu, HT masih akan melihat-lihat siapa yang akan ia dukung nanti dalam kontestasi Pilgub Banten. "Nanti siapa yang akan kita bantu nanti, pada akhirnya siapa yang secara riil memberikan solusi untuk kemajuan Banten. Ini sangat penting, kalau terjun ke politik, ingin melihat masyarakat maju, mau melihat Banten maju juga. Jelas, program beliau harus bagus. Di sektor pendidikan, kesehatan, infrastrukur, IT itu penting," pungkasnya.

Wahidin Halim mendatangi kediaman HT sore tadi untuk meminta dukungan politik. Wahidin mengaku banyak mendapatkan pencerahan dan masukan setelah bertemu HT, terutama terkait program-program untuk membangun Banten. Pertemuan yang juga dihadiri sejumlah petinggi Partai Perindo itu berlangsung hampir satu setengah jam.

0 komentar:

Posting Komentar